Thursday, August 22, 2013

Minyak Dayak, Obat Rematik Asli Suku Dayak

Minyak Dayak, Obat Rematik Asli Suku Dayak - Minyak Dayak, adalah Obat gosok Tradisional asli Suku Dayak. Minyak dayak ini sudah dipakai turun temurun oleh suku dayak kalimantan sejak dahulu. Minyak dayak ini telah menjadi kepercayaan bagi masyarakat suku dayak untuk mengatasi penyakit-penyakit Rematik, Asam Urat, Kesemutan Kaki / Tangan. Selain itu, tidak ada efek samping dari minyak dayak ini karena menggunakan ramuan dari tumbuh-tumbuhan alami yang diambil di hutan belantara di Kalimantan.

REMATIK ??
Tahu gak sih, ternyata REMATIK merupakan penyakit yang cukup berbahaya. Sebab ketika telah mencapai tingkat kronisnya rematik dapat menjadi salah satu penyebab kelumpuhan pada anggota gerak pada tubuh penderita. Sampai saat ini penyebab rematik  belum diketahui, namun diduga dipicu oleh kombinasi berbagai faktor, termasuk kerentanan genetik, infeksi virus atau perubahan hormon.

Perempuan lebih mungkin terkena penyakit rematik dibandingkan laki-laki. Pada wanita yang sudah terkena rematik, kehamilan dan menyusui dapat memperburuk kondisinya.

Minyak Dayak, Obat Gosok Asli Suku Dayak
Minyak Dayak, Obat Gosok Asli Suku Dayak
Jika anda saat ini mengalami sakit rematik, berikut ini Griya Sehat Tradisional memberikan alternatif pengobatan ala suku Dayak. Kami hadirkan Minyak Gosok Asli dari suku Daya, yang diramu dari Akar kayu pilihan sbb :
– Akar Saluang Belum.
– Ginseng hutan.
– Paku Atei.
– Dll.

Cara Pakai :
– Bersihkan bagian kulit yang akan digosokkan.
– Gosokkan pada bagian yang sakit.

Perlu anda ketahui bahwa Minyak Gosok ini cukup susah dicari di pasaran seperti ini. Kami selaku distributor Minyak Dayak, Obat Gosok Asli Suku Dayak Untuk Rematik, Asam Urat, Kesemutan menghadirkan kepada anda produk Alami (tanpa zat kimia) ini untuk anda.

Harga : Rp. 135.000,-
Jika anda memesan sebelum akhir bulan September 2013 Kami diskon harganya menjadi :
Rp. 115.000,-
Buruan !!!
Pesan Sekarang Juga lewat :
SMS / Telp : 085 735 760 108
YM : griyasehattradisional@yahoo.com
 

Minyak Dayak, Obat Rematik Asli Suku Dayak by Griya Sehat Tradisional

0 comments:

Post a Comment