Saturday, August 24, 2013

Minyak Bulus, Ampuh Atasi Lemah Syahwat Pria

Minyak Bulus, Ampuh Atasi Lemah Syahwat Pria - Minyak bulus asli kalimantan terbuat dari minyak binatang bulus, yang diambil minyaknya dengan proses dipanaskan dibawah sinar matahari selama 30 hari. Untuk menghasilkan Minyak bulus murni membutuhkan waktu yang cukup lama dan penuh kesabaran. (Banyaknya minyak bulus yang beredar di pasaran dengan harga murah biasanya "campuran".) Jadi anda harus berhati-hati ketika hendak membeli minyak bulus yang biasanya dengan iming-iming harga lebih murah.
Kandungan minyak bulus ini sangat bermanfaat bagi kaum pria dan wanita. Beberapa khasiat dari minyak bulus ini antara lain :
  1. Bagi kaum Pria, Minyak Bulus ini sering digunakan untuk perawatan lemah syahwat, agar penis menjadi peka dan mudah merangsang. Kalau penis anda cepat loyo dan letoy, anda cocok pakai minyak bulus ini, penis akan jadi besar dan keras, di urut-urut secara merata maka akan memperlancar aliran darah ke penis. 
  2. Memperbesar dan memperpanjang penis agar menjadi besar, tegang dan tahan lama. Solusi terbaik untuk anda yang menginginkan penis jadi besar dan tahan lama serta kuat berjam jam tidak mudah keluar saat berhubungan.
  3. Selain itu, minyak bulus ini juga dapat digunakan untuk mengembalikan kulit keriput agar lebih kencang dan halus, menghilangkan noda hitam pada wajah, mengobati luka bakar akibat terkena knalpot atau terkena air panas, dan juga dapat digunakan mengobati gatal-gatal, koreng, eksim.
  4. Selain itu, minyak bulus ini juga sangat bermanfaat bagi kaum wanita untuk menjaga keindahan payudara. [lihat selengkapnya di .........]
    Minyak Bulus, Ampuh Atasi Lemah Syahwat Pria
    Minyak Bulus Asli dari Kalimantan
Cara menggunakan agar khasiat minyak bulus terasa :
  1. Bagi kulit yang keriput dan noda hitam di wajahnya, oleskan minyak bulus dengan sedikit ditekan maka kulitnya akan kembali kencang dan halus, caranya adalah dengan mencuci muka dulu dengan air hangat setelah itu baru memakai minyak bulus. biarkan selama 30 menit atau lebih lalu bilas maka kulit anda akan terasa kencang kembali 
  2. Bagi Alat vital yang lemah, maka oleskan dengan minyak bulus sambil diurut. 
  3. Cara mengobati luka bakar akibat terkena knalpot atau terkena air panas, agar tidak terjadi pembengkakan, oleskan minyak bulus pada yang terkena. Untuk sementara hindarkan dari terkena air selama 1 hari. 
  4. Untuk gatal-gatal dan koreng cukup dioleskan saja minyak bulus tanpa campuran bahan lainnya. Sedangkan untuk exim minyak bulus dicampur dengan biji mahoni yang putih. Caranya : biji buah mahoni ditumbuk halus lalu dicampur dengan minyak bulus dan siap dioleskan pada yang sakit (pengobatan ini membutuhkan waktu yang lama, akan tetapi dengan pengobatan yang teratur, eksim insya Allah akan cepat sembuh. Lakukan pengobatan ini pada pagi dan sore hari, setelah dioleskan balut luka dengan kain kasa yang steril).
  5. Minyak bulus juga bisa di gunakan mengencangkan kembali perut yang kendor sehabis melahirkan. Caranya: perut yang kendor diolekan minyak bulus secara merata sambil sedikit ditekan-tekan. Lakukan 1 jam sebelum mandi. Agar lebih mempercepat proses pengencangan sebaiknya setelah dibilas dengan air sabun.
  6. Untuk menghilangkan gatal-gatal pada dubur yang disebabkan oleh cacing kremi. Caranya: minyak bulus dioleskan pada sekitar dubur kalau bisa sampai masuk ke dalam dubur dengan menggunakan cotton buds yang telah dibasahi dengan minyak bulus.
Minyak bulus memang mengeluarkan bau yang tidak di sukai oleh kebanyakan orang. Untuk menghilangkan bau minyak bulus ini, maka minyak bulus dapat dicampur dengan minyak lain sesuai dengan selera pemakai, seperti minyak gandapura, minyak sereh, minyak kayu putih, minyak adas, sehinnga tidak terasa lagi aroma asli khasiat minyak bulus.
BUKTIKAN SEKARANG JUGA KHASIATNYA!!
BURUAN PESAN!!!

Harga : Rp. 115.000,
Jika Anda memesan sebelum akhir September 2013, Kami diskon harganya menjadi :
Rp. 90.000,-
Pesan Sekarang Juga lewat :
SMS / Telp : 085 735 760 108
YM : griyasehattradisional@yahoo.com


Minyak Bulus, Ampuh Atasi Lemah Syahwat by Griya Sehat Tradisional

0 comments:

Post a Comment