Tuesday, April 30, 2013

Atasi Uban Dengan Minyak Buah Ulin

Atasi Uban Dengan Buah Ulin – Memiliki rambut hitam yang lebat, indah dan menawan adalah dambaan banyak orang. Apalagi di usia yang masih muda, tentunya akan menjadikannya lebih percaya diri. Namun saat ini, banyak orang yang tergolong muda sudah mengalami penuaan dini dengan gejala tumbuhnya uban di kepala mereka. Dalam bahasa medis, uban prematur ini disebut dengan canaties. Sehingga hal ini membuktikan bahwa uban tidaklah identik dengan usia lanjut

Namun demikian banyak orang berharap uban muncul ketika sudah menginjak usia lanjut. Sehingga tidak sedikit orang mengeluh ketika melihat uban tumbuh di kepalanya saat usia mereka masih muda. Meskipun wajar memiliki beberapa helai rambut putih atau uban, hal ini dapat membuat jengkel jika uban hampir memenuhi separuh rambut di kepala.
Minyak Buah Ulin by Griya Sehat Tradisional
Minyak Buah Ulin by Griya Sehat Tradisional
Untuk menghindari rambut beruban di usia dini, anda dapat memanfaatkan Khasiat Minyak Buah Ulin. Dulunya tanaman ini hanyalah spesies biasa yang sangat mudah dijumpai, terutama di daerah hutan tropis Kalimantan ataupun beberapa daerah di Sumatera. Namun belakangan, sangat sulit bagi mata kita untuk mendeteksi keberadaan pohon ini. Bak ditelan bumi, tak ada yang menyangka hanya dalam waktu beberapa tahun saja pohon ini telah mendapat predikat sebagai “Tanaman langka”. Di Kalimantan Selatan misalnya, diperkirakan populasi ulin yang bertahan hingga saat ini tinggal dua puluh persen saja dibandingkan dengan kondisi 40 tahun lalu.

Buah Ulin ternyata mengandung vitamin dan mineral yang berguna untuk menghambat tumbuhnya uban. Sehingga dapat digunakan sebagai obat. Buah Ulin ini bekerja tidak seperti penghitam rambut yang menggunakan ZAT KIMIA yang sebenarnya merusak rambut anda dan memberikan efek sementara saja. Akan tetapi Buah Ulin ini bekerja dari akar rambut, dengan memberikan gizi alami yang dibutuhkan oleh akar rambut. Oleh karena itu, proses yang diperlukan tidak secepat penghitam rambut yang menggunakan ZAT KIMIA yang hasilnya instan.

Khasiat minyak buah ulin telah teruji selama ratusan tahun secara turun temurun di suku dayak. Di antara khasiat tersebut adalah :
  1. Menghitamkan rambut
  2. Menghilangkan atau mencegah uban
  3. Menyuburkan rambut
  4. Mencegah Rambut rontok

Cara Pakai :
Dalam kurun waktu 2 minggu di oleskan sebelum tidur setiap hari pada rambut sampai kulit kepala
Setelah 2 minggu pemakaian di kurangi menjadi 2X seminggu
Setelah itu pemakaian di kurangi secara bertahap

Untuk dapat merasakan manfaat Minyak Buah Ulin, Anda tidak perlu repot-repot pergi ke Kalimantan dan mencari-carinya lagi. harus pergi ke suku dayak di kalimantan, dan mencari-carinya lagi. Anda dapat memesannya di Griya Sehat Tradisional.

BUKTIKAN SEKARANG JUGA KHASIATNYA!!
DAPATKAN KEMBALI RAMBUT INDAH ANDA !!!!!!

Obat Anti Uban Buah Ulin Seharga Rp. 130.000,-
Jika Anda Memesan sebelum akhir Bulan September 2013 maka Kami Diskon harga menjadi :
Rp. 115.000
BURUAN>>>...... Pesan Sekarang Juga lewat :
SMS / Telp : 085 735 760 108
Ym : griyasehattradisional@yahoo.com

Peringatan :
Bagi Anda yang punya kebiasaan mencabut uban, sepertinya harus menyadari kebiasaan itu tidak hanya membahayakan kulit kepala Anda tapi juga saraf kepala. Mencabut uban bisa mengakibatkan terganggunya sel-sel saraf kulit kepala. Seperti diungkapkan Dermatologi, dr Fermanina Santoso, di bawah lapisan kulit kepala terdapat banyak sel yang bisa terganggu jika rambut dicabut. Nah jika Anda terlalu sering mencabutnya, tidak menutup kemungkinan pertumbuhan rambut akan terhambat. Kebiasaan mencabut uban akan mengganggu saraf, sehingga sinyal saraf untuk memproduksi warna rambut akan terganggu. “Pertumbuhan dan warna rambut akan terganggu karena mencabut uban,” paparnya.


Atasi Uban Dengan Minyak Buah Ulin

0 comments:

Post a Comment