Sunday, April 28, 2013

Akar Kuning, Obat Ampuh Atasi Hepatitis

Akar Kuning, Obat Ampuh Atasi Hepatitis - Akar kuning adalah obat tradisional yang ampuh untuk mengobati penyakit Liver atau Hepatitis. Akar kuning sangat bagus untuk mengobati penyakit kuning atau pengobatan hepatitis yang baru ataupun yang sudah lama, manjur untuk mengembalikan kondisi tubuh dan organ seperti semula. Dan yang lebih penting, tidak ada efek samping pada obat penyakit kuning alami herbal ini.

Seperti apa sih penyakit Hepatitis itu ???

Hepatitis adalah penyakit yang berbahaya. Ia merupakan penyakit cikal bakal dari kanker hati. Hepatitis dapat merusak fungsi organ hati dan kerja hati sebagai penetral racun dan sistem pencernaan makanan dalam tubuh yang mengurai sari-sari makanan untuk kemudian disebarkan ke seluruh organ tubuh yang sangat penting bagi manusia.

Hepatitis merupakan penyakit yang tidak memberikan gejala dan keluhan pada penderitannya. Oleh sebab itu disebut sillent killer. Sebab organ Liver adalah organ yang kuat dan tidak “cengeng” berbeda dengan flu yang menimbulkan gejala begitu virus masuk. Sementara Hepatitis tidak sama saat virus masuk, tubuh tidak memberikan rekasi sampai 15-20 tahun kemudian. Hanya saja, saat pergi ke dokter telah terjadi sirosis pada liver. Bentuknya sudah berenjolan dan bahkan sudah mencapai kanker hati. Hanya orang yang ‘ringkih”yang akan ccepat terdeteksi adanya virus hepatitis.

Penyakit hepatitis dapat menyerang siapa saja tak pandang usia. Hepatitis jugat dapat terjadi pada bayi, anak-anak, orang dewasa dan orang tua. Hepatitis yang juga banyak melanda pada bayi dari usia 0-12 bulan, pada anak-anak diperkirakan terjadi dari mulai usia 2- 15 tahun, orang dewasa 15-20 tahun dan orang tua diatas usia 40 tahun keatas.

Jenis dari penyakit Hepatitis ini beragam. Di antaranya Hepatitis A, B, C, D, E, F dan G. Hepatitis A yang paling ringan, dapat sembuh total. Hepatitis B agak berat, setelah sembuh masih harus dilakukan kontrol rutin karena dikhawatirkan terjadi kambuhan. Sedangkan Hepatitis C, ini merupakan jenis yang paling parah, harus dirawat di rumah sakit sampai benar-benar sembuh total.

Nah, jika anda sudah terkena, anda dapat mengobatinya dengan menggunakan obat herbal Akar Kuning, asli kalimantan. Akar kuning ini adalah tanaman obat tradisional orang dayak yang telah terbukti mampu mengobati penayakit Hepatitis.
Akar Kuning by Griya Sehat Tradisional
Akar Kuning by Griya Sehat Tradisional
Akar Kuning mampu mengobati dan menyembuhkan sakit Hepatitis atau sakit Liver secara cepat, aman, mudah, dan tanpa bahan kimia. Anda tinggal cuci dan bersihkan dan di rebus, kemudian airnya diminum. Itu saja, sederhana bukan. Ini adalah resep ramuan pengobatan ala dayak kuno dan terbukti manjur hingga hari ini.
Berdasarkan dari beberapa referensi dan penelitian, akar kuning terbukti berkhasiat untuk:
  1. Menambah daya tahan tubuh.
  2. Memperbaiki fungsi hati (liver), berdasarkan atas kemampuannya yang dapat menurunkan kadar serum transaminase dan serum bilirubin serta dapat meningkatkan pertumbuhan sel hati.
  3. Menyembuhkan Penyakit Hepatitis
Cara pakai :

  1. Ambil satu potong Akar kuning, lalu bersihkan Akar kuning dengan tisu / lap bersih (jangan menggunakan air)
  2. Rebus Akar Kuning yang sudah dibersihkan dengan satu gelas air panas selama 3-4 menit [rebus Akar Kuning sampai air rebusan berubah menjadi warna kuning]
  3. Setelah agak dingin air rebusan Akar Kuning diminum.
Catatan :
* Setelah dipakai, diangin-anginkan sampai kering lalu disimpan [setelah dipakai jangan dibersihkan dengan air].
* Setiap potong Akar kuning dapat direbus berkali-kali sampai warna air ketika direbus sudah tidak seberapa kuning
Dosis :

  • Untuk pengobatan     : 2-3 kali sehari
  • Untuk perawatan       : 1 kali sehari
  • Untuk pencegahan     : 2-3 hari sekali
Akar Kuning merupakan hasil dari kekayaan Hutan Kalimantan. Akar Kuning banyak tumbuh di daerah Kalimantan Barat terutama di Ngabang, Bengkayang dan Ketapang. Secara khusus di Kabupetan Ketapang akar kuning sangat mudah ditemukan di hutan-hutan daerah Kecamatan Sandai, Nanga Tayap dan Sungai Laur. Tentu saja akar kuning juga mudah ditemukan di kawasan Taman Nasinonal Gunung Palung Kabupaten Ketapang. Untuk mendapatkannya, anda tidak perlu repot-repot pergi ke Hutan di Kalimantan. Anda bisa mendapatkannya di Griya Sehat Alami.

Harga : Rp. 135.000,-
Jika anda memesan sebelum akhir bulan September 2013 Kami diskon harganya menjadi :
Rp. 120.000,-
Buruan !!!
Pesan Sekarang Juga lewat :
SMS / Telp : 085 735 760 108
YM : griyasehattradisional@yahoo.com


Akar Kuning, Obat Ampuh Atasi Hepatitis (by Griya Sehat Tradisional)

1 comment:

  1. selamat siang pak, saya mau menawarkan akar kuning asli dari kalimantan yg khas.. dan di ambil langsung dari hutan tanah kalimantan, jika bapak tertarik kita bisa menjalin menjadi rekan bisnis..
    kalau bapak berminat , silahkan hubungi saya di no hp. 0822 5136 3920

    ReplyDelete